Saat Komsos, Sertu TH Hutagalung Sampaikan Pentingnya Ikuti Prokes

Saat Komsos, Sertu TH Hutagalung Sampaikan Pentingnya Ikuti Prokes

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Pinang Sebatang Barat Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu TH Hutagalung menyampaikan pentingnya mengikuti Protokol Kesehatan sampai pendemi Covid-19 berakhir. Hal itu dilakukan, agar masyarakat Pinang Sebatang Barat bisa mencegah penularan Covid-19 di Kampungnya itu.

"Kita minta masyarakat wajib mengikuti Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, tidak berkerumunan, tidak keluar rumah," kata Sertu TH Hutagalung kepada Riau Bernas saat melakukan Komunikasi sosial (Komsos) ke Masyarakat Pinang Sebatang Barat Kecamatan Tualang, Sabtu (23/10/2021).

Menurutnya, cara ampuh untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 dengan wajib menggunakan masker. "Maka wajib ikuti Prokes demi kebaikan bersama, semoga kita semua terhindar dari virus Covid-19 ini," harapnya. 

Bagi warga yang membandel tidak mengikuti Protokol Kesehatan, "Siap-siap dihukum mengutip sampah dan membuat surat pernyataan. Kalau perlu didenda," ujar dia.

Tidak hanya itu, menjaga tubuh sehat, istirahat cukup, konsumsi vitamin sama pentingnya saat ini. Kegiatan Komsos disambut positif oleh masyarakat Pinang Sebatang Barat. "Masyarakat berjanji mengikuti arahan yang kita sampaikan," tandasnya. (Van)