Anggota DPR-RI Syamsurizal Buka Muscab V PPP Rohil

Anggota DPR-RI Syamsurizal Buka Muscab V PPP Rohil

ROKAN HILIR (Riaubernas) - Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) secara resmi dibuka Ketua DPW PPP Riau Dr. H. Syamsurizal SE. MM

Muscab PPP bertema" jalan menuju kemenangan 2024," dihadiri Wakil Bupati Rohil H Sulaiman SS. MH, Rabu (20/10/2021) disalah satu Bagansiapiapi 

Tampak hadir DPRD Provinsi Riau Husaimi Hamidi, Wakil Ketua Bidang Infokom DPW PPP Riau, Zulkarnain Kadir, Plt Ketua PPP Rohil Peri Prawira Denata SH, Sekretaris PPP Rohil Parwedessuito 

Selain itu juga hadir Asisten l Fery H Parya, Kasdim 0321 Rohil, Kesbangpol beberapa Ketua Partai Politik serta para kader PPP. 

Plt Ketua PPP Rohil  Peri Prawira Denata mengatakan, Muscab ini merupakan  permusyawaratan tertinggi bagi PPP dilaksanakan lima tahun sekali. 

Dimana sebutnya, PPP Rohil terbentuk sejak berpisah dengan Bengkalis pada 19 September 1999 di sekolah MDA istikomah dan saat terpilih Ketua pertama Rusli Effendi. Kemudian Muscab kedua terpilih Rasid Abizar serta Muscab ketiga terpilih Bachid Mazid hingga sekarang. 

Dia berharap Pemimpin DPC PPP agar mengembangkan partai dan mengembalikan seperti terdahulu 

"PPP dipimpin orang bijak peduli serta bertanggung jawab terhadap partai ," harapannya 

Wakil Bupati Rohil H Sulaiman mengatakan, PPP partai jaman kemerdekaan dan sudah lama dan merupakan partai senior. 

"Masa kecil kami dulu, di rumah kakek kami terpampang gambar ka'bah yang merupakan lambang PPP, kami berharap ke depan PPP akan berkembang dan maju apalagi dibawah kepemimpinan Ketua DPW Riau saat ini, " sebutnya. 

Pilkada telah selesai terlaksana. Meski beda pandang dan pilihan pada sebelum itu merupakan demokrasi. dengan ada perbedaan warna partai merupakan anugrah. 

"Kami berharap ke depan PPP bekerjasama dengan pemda untuk membangun Rohil lebih maju. Selamat dilaksanakan  Muscab PPP Rohil ke Lima, " ucapnya  

Sementara Ketua DPW PPP Riau Syamsurizal menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati dan wakil Bupati Rohil dan para Ketua partai politik yang telah menghadiri Muscab PPP tersebut. 

Dia berharap agar pelaksanaan Muscab yang dilaksanakan se Provinsi Riau dapat berjalan dengan baik tanpa ada persaingan yang tidak sehat. 

Selain itu, Eks Bupati Bengkalis juga mengatakan pihaknya siap mendukung pemda dalam membangun untuk memaju Kabupaten Rohil kedepan

"Pemerintah daerah juga jangan segan-segan jika ingin mengajukan berbagai bantuan pembangunan lewat kita, Insya Allah kami akan bantu meneruskan ke pusat untuk berjuang, " paparnya. 

Pembukaan musda yang dilakukan Ketua DPW PPP Riau tersebut ditandai dengan pemukulan rebana bersama Wabup Rohil (Syofyan Rambah)