Pelaku Jual Motor Korban Melalui FB, Jual Harga 4 Juta Untuk DP Satria Fu

Pelaku Jual Motor Korban Melalui FB,  Jual Harga 4 Juta Untuk DP Satria Fu

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Usai melakukan pembunuhan terhadap Nova Yunalisa yang merupakan Honorer Samsat Dispenda Provinsi Riau itu. Pelaku RA (22) mengambil kendaraan milik korban dan menjual melalui media sosial yaitu Facebook. 

"Ia (Pelaku, red) langsung menjual ke seseorang penadah (masih DPO) melalui Facebook. Harganya 4 Juta, kemudian uang itu digunakan untuk DP Honda Satria Fu ini," kata Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, SIK kepada awak media didampingi Waka Polres Siak Kompol Irnanda Oktora, Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa, SIK sembari menunjuk Sepeda motor yang menjadi barang bukti, Senin (18/10/2021).

Dari tangan pelaku, lanjutnya, masih ada sisa penjualan sepeda motor milik korban sekitar 336 ribu lebih. "Barang bukti dan pelaku sudah kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut, perihal penadah tadi akan kami tindaklanjuti," terang Kapolres.

Kasus Pembunuhan, pemerkosaan, dan pencurian itu sangat menggemparkan masyarakat Tualang, kerena pelakunya adalah tetangga sendiri.

Hebatnya, kasus Pembunuhan yang menewaskan Honorer Samsat Dispenda Provinsi Riau itu ternyata berhasil diungkap pelakunya dengan waktu singkat selama 8 jam oleh jajaran Polsek Tualang dan dibackup oleh personil Sat Reskrim Polres Siak. (Van)