Tinjau Vaksinasi di Serikat Putra, AKBP Indra Wijatmiko: Kita Siapkan 6000 Dosis

Tinjau Vaksinasi di Serikat Putra, AKBP Indra Wijatmiko: Kita Siapkan 6000 Dosis

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, S.Ik didampingi Kabag OPS, Kasat Intelkam, Kasat Narkoba dan Kasubbag Humas Polres Pelalawan, melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh PT. Serikat Putra yang bekerjasama dengan Projo Provinsi Riau, Rabu (6/10/2021).

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko mengatakan, dilaksanakannya kegiatan vaksinasi ini sebagai upaya mensukseskan program percepatan vaksinasi nasional dalam upaya mencapai Herd Immunity masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19. 

"Tujuannya adalah agar bangsa Indonesia segera keluar dan terbebas dari Covid-19," ucap Indra Wijatmiko. 

Lanjut Kapolres, Kegiatan vaksinasi ini harus terus kita galakkan secara terus-menerus, kita harus bangkit, kita harus keluar dari permasalahan yang namanya pandemi Covid-19 ini yang masih membelengu. 

"Vaksin adalah salah satu ujung tombak bagaimana caranya kita keluar dari zona penularan Covid-19. Semakin banyak jumlah masyarakat yang di vaksin maka akan secepatnya kita keluar dari penderitaan Covid-19 ini," terang Kapolres. 

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko juga mengapresiasi atas kerjasama PT. Serikat Putra dan Projo Provinsi Riau sehingga kegiatan vaksinasi tersebut dapat terlaksana. 

"Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada PT. Serikat Putra dan Projo Provinsi Riau karena telah melaksanakan kegiatan vaksinasi ini. Kita telah menyiapkan 6000 dosis vaksin jenis Coronavac untuk kegiatan ini. Selama tiga hari harus tembus, tolong Kasat Narkoba ini dipantau terus. 6000 vaksin ini diperuntukkan buat karyawan, keluarga karyawan dan masyarakat sekitar perusahaan. Sudah saatnya Indonesia bangkit dari permasalahan Covid-19 ini. Dan yang perlu diingat, walaupun kita sudah vaksin tetapi protokol kesehatan tetap diterapkan dan dilaksanakan," tukas AKBP Indra Wijatmiko. 

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan sembako dari PT. Serikat Putra kepada masyarakat penerima vaksin. (Sam)