Wajib Prokes, Sertu Abdon Pardosi Sisir Ke Warga

Ahad, 01 Agustus 2021 - 12:34:12 wib
Wajib Prokes, Sertu Abdon Pardosi Sisir Ke Warga

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Agar masyarakat mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes), Babinsa Kelurahan Perawang Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Abdon Pardosi menyisir ke lokasi yang rawan terhadap penularan Covid-19 di Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

"Kita mengingatkan warga wajib mengikuti Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, dan tidak berkerumunan. Itu wajib dilakukan, jangan sampai tidak," kata Sertu Abdon Pardosi  saat  melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) di masyarakat Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Minggu (1/8/2021).

Dijelaskannya, bagi masyarakat yang kedapatan tidak mengikuti Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, maka akan didenda atau dihukum. "Ini demi kebaikan bersama, mari sama-sama kita putus mata rantai penularan Covid-19 di Kelurahan Perawang," ujar dia. 

Tidak hanya mengikuti Protokol Kesehatan, peduli dengan kesehatan harus juga diutamakan. Ia meminta masyarakat harus Peduli dengan pentingnya menjaga Kesehatan. "Tidak hanya Protokol Kesehatan, menjaga lingkungan tetap bersih itu paling utama," jelas dia lagi. 

Kegiatan Komsos, lanjut dia, sangat di respon positif oleh masyarakat. "Masyarakat berjanji akan mengikuti arahan yang disampaikannya itu," tutupnya. (Van) 

BERITA LAINNYA