Sertu Th Hutagalung Tegakkan Disiplin Prokes di Tiga Tempat

Ahad, 06 September 2020 - 11:21:47 wib
Sertu Th Hutagalung Tegakkan Disiplin Prokes di Tiga Tempat

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Th Hutagalung bersama tim Satgas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kecamatan Tualang melakukan penegakan Protokol Kesehatan di tiga tempat di Kecamatan Tualang. 

Ketiga tempat itu adalah Pasar Tuah Serumpun, Rumah Ibadah Gereja Katolik HKBP Resort, dan Terminal Tuah Tualang Kecamatan Tualang, dari masing-masing tempat ini masyarakat diwajibkan memakai masker dan mematuhi Protokol Kesehatan. 

"Tidak itu saja, semua tempat wajib pakai masker, sosial Distancing dan Pysical Distancing, bagus dirumah aja," ingat Sertu Th Hutagalung menjawab pertanyaan Riau Bernas di Kecamatan Tualang, Minggu (6/9/2020).

Dijelaskannya, penegakan disiplin Protokol Kesehatan ini dilakukan agar masyarakat Kecamatan Tualang terbiasa menggunakan masker dan menjaga jarak saat berada dimana tempat termasuk di Pasar Tuah Serumpun, masyarakat yang mau beribadah dan Terminal Tuah Tualang.

"Kami ingin masyarakat terbiasa akan hal ini, setiap hari kami lakukan ini sampai masyarakat benar disiplin dan berharap tidak ada lagi tambahan claster baru di kota industri ini," harapnya. 

Terkait penumpang yang baru datang dan pergi dari Terminal Tuah Tualang, Ia mangajak penumpang  yang baru tiba di Tualang dan penumpang yang mau bepergian ke luar kota untuk tetap mematuhi dan mengikuti Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. (Van)

BERITA LAINNYA