Dapat Respon Positif Dari Warga, Serda Venus Luberto Tegakan Disiplin di Dua Tempat

Rabu, 19 Agustus 2020 - 12:46:00 wib
Dapat Respon Positif Dari Warga, Serda Venus Luberto Tegakan Disiplin di Dua Tempat

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10/Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Venus Luberto dan Koptu K.Manullang bersama satgas melakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) di dua tempat, yaitu Pasar Tuah Serumpun dan Pos Pantau Ramayana Perawang Kecamatan Tualang.

Dalam Kegiatan penegakan disiplinkan protokol kesehatan di pasar Tuah Serumpun dan pos pantau Ramayana Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, ternyata mendapatkan respon positif dari masyarakat.

"Kegiatan penegakan disiplin Protokol Kesehatan dilakukan Satgas percepatan dan Penanganan Covid-19 Kecamatan Tualang disambut positif oleh masyarakat, sebagian masyarakat sudah mulai menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah," jelas Serda Venus Luberto kepada Riau Bernas, Rabu (19/8/2020) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kendati demikian, Serda Venus Luberto  tetap gencar melakukan penindakan kepada warga yang hendak melewati Pos Pantau Ramayana Perawang dan berbelanja di pasar Tuah Serumpun. Penindakan dilakukan agar masyarakat bisa mematuhi Protokol Kesehatan dan bisa memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota istana. 

"Kita mensosialisasikan kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker dan rajin cuci tangan serta pengecekan suhu tubuh," ujarnya. 

Dia mengajak masyarakat yang mau belanja dan yang mau lewat pos pantau Ramayana Perawang untuk tetap mematuhi dan mengikuti Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. (Van)

BERITA LAINNYA