Serahkan Westafel Dan Tabung Disinfektan, Jufrianto Sebut BRI Perawang Emang Luar Biasa

Rabu, 08 April 2020 - 10:03:56 wib
Serahkan Westafel Dan Tabung Disinfektan, Jufrianto Sebut BRI Perawang Emang Luar Biasa

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Perawang Kecamatan Tualang, kembali menyerahkan Westafel dan Tabung Disinfektan kepada Kantor Penghulu Tualang, Selasa (7/4/2020).

Pemberian itu langsung diserahkan oleh Kacab BRI Perawang, Tommy Salasah, melalui Humas BRI Cabang Perawang Kecamatan Tualang, Erizal Syukra, kepada Penghulu Kampung Tualang, Jufrianto, M.Ip.

Penghulu Tualang Jufrianto, M.Ip, usai menerima Tabung Disinfektan dan Westafel menyebutkan, bahwa BRI cabang Perawang emang luar biasa. Hal itu disampaikan beliau, karena Dunia saat ini, termasuk Indonesia diserang Pendemi Covid-19 yang sudah banyak memakan korban. Namun BRI hadir dengan bentuk kepedulian yang sangat luar biasa. 

"Ini bentuk kepedulian yang sangat luar biasa, disaat kita sangat membutuhkan, masyarakat sedang dilanda oleh Covid-19. Tentunya bantuan ini sangat memotivasi dan semangat khususnya kami di Pemerintahan Desa, sehingga bisa memanfaatkan ini guna memutuskan mata rantai virus Corona yang melanda di negeri kita cintai ini," jelas Jufrianto.

Kepala Cabang Bank Rakyat Indonesia Kecamatan Tualang, Tommy Salasah, melalui Humas BRI Cabang Perawang, Erizal Syukra mengatakan, bahwa bantuan yang diserahkan berupa satu unit Westafel dan satu unit tabung disinfektan.

"Mudah-mudahan dengan diberikannya bantuan ini, masyarakat Kampung Tualang bisa melaksanakan protokoler Kesehatan guna memutuskan mata rantai Covid-19. Mulai melaksanakan cuci tangan pakai sabun, jaga jarak sesuai dianjurkan pemerintah, ketika pelayanan di Pemerintahan Kampung berlangsung," sebut Erizal Syukra, menjawab pertanyaan awak media.

Erizal Syukra juga menyebutkan, bahwa masyarakat Kampung Tualang terbanyak di Kecamatan Tualang, apabila terjangkit satu maka berbahaya, diperlukan pencegahan terlebih dahulu, karena BRI juga merupakan pelopor keselamatan untuk melawan virus Covid-19 ini.

"Kita berharap, masyarakat Tualang tidak terdampak Covid-19 dan musibah ini cepat berlalu dengan berikhtiar kepada Allah SWT, serta mengikuti anjuran protokoler Kesehatan oleh pemerintah," pungkasnya. (Van)

BERITA LAINNYA