Ribuan Siswa Serbu Pameran Hardiknas Pelalawan

Rabu, 01 Mei 2024 - 22:42:10 wib
Ribuan Siswa Serbu Pameran Hardiknas Pelalawan

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Ribuan pelajar dan wali murid mendatangi stand pameran Hari Pendidikan Nasional tingkat Kecamatan Pangkalan Kerinci, di Ruang Publik Kreatif, Selasa, 30 April 2024 malam. Pameran ini digagas oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pelalawan dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2024.

Indra, salah seorang pengunjung yang juga wali murid mengungkap, ia bersama keluarga datang ke pameran ini karena diajak anaknya. "Diajak anak. Tapi kita juga ingin melihat pameran tentang dunia pendidikan di Kabupaten Pelalawan khususnya Pangkalan Kerinci," ungkapnya.

Ia mengaku terkesan dengan berbagai hal terkait aktitas dunia pendidikan di Pelalawan yang ditampilkan di stand-stand pameran. " Pagelaran seni anak-anak yang ditampilkan malam ini juga bagus-bagus," tambah Indra.

Ketua Panitia Pelaksana Pameran Hari Pendidikan, Junaidi, M. Pd, mengaku puas dengan banyaknya kunjungan pelajar dan orang tuanya ini. "Alhamdulillah, kunjungan siswa dan orang tuanya serta masyarakat lain, ke stand-stand kita luar biasa," sebutnya.

Junaidi mengungkapkan, selain stand pameran dari sekolah-sekolah, pihaknya juga menampilkan pentas seni. "Tadi malam kita juga menggelar pentas seni tingkat SMP, SMA. Dan juga ada menari, vokal solo dan pantun," jelas Junaidi.

Namun katanya, ada sedikit masalah terkait arus listrik yang low. Sehingga lampu-lampu di stand tidak stabil, bahkan ada yang tidak menyala sama sekali. "Saya berharap masalah ini segera diatasi Perumda Tuah Sekata sebagai penyalur listrik di Ruang Publik Kreatif ini," tutupnya. (Sam)

BERITA LAINNYA