DPRD Rohil Basiran Nur Effendi, Serap Aspirasi Konstituen Di Masa Reses Sidang Pertama

Selasa, 30 April 2024 - 17:45:33 wib
DPRD Rohil Basiran Nur Effendi, Serap Aspirasi Konstituen Di Masa Reses Sidang Pertama
Kegiatan Reses Wakil DPRD Rohil Basiran Nur Efendi

Rohil (RBC ) Memasuki kegiatan reses masa sidang pertama tahun 2024, anggota DPRD Rokan Hilir, Basiran Nur Efendi jemput aspirasi masyarakat di Kepenghuluan Bantaian, Batu Hampar, Kabupaten Rohil, Kamis (25/4) lalu.

Reses dengan cara dialogis itu dihadiri masyarakat dari berbagai unsur. Pada sambutannya, Basiran menyampaikan terima kasih dengan kehadiran masyarakat untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Dia juga menegaskan siap untuk merealisasikan  menjadi harapan masyarakat seperti mana sebelum sudah ada nya  pembangunan box culvert sesuai dengan yang pernah diusulkan masyarakat pada reses tahun 2023 lalu.

" Saya menyampaikan terima kasih dengan kehadiran warga dan ini juga momen meningkatkan silaturahmi serta bermaafan mengingat masih dalam suasana lebaran idul fitri," ungkapnya 

Politisi Partai Nasdem Rohil itu menyebutkan terkait dengan adanya aspirasi masyarakat pembangunan lapangan sepak bola akan diupayakan agar dapat direalisasikan pada tahun ini. 

"Mudah-mudahan nantinya dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita diharapkan," katanya.

Basiran menegaskan, sejauh ini untuk reses di titik tersebut, usulan yang diprioritaskan adalah terkait dengan lapangan bola. "Artinya ini yang saya prioritaskan agar terlaksana terlebih dahulu dan kalau sudah terwujud baru nantinya usulan berikutnya," kata Basiran.

Sementara Pj. Penghulu Bantaiyan Almahera, menyampaikan terima kasihnya atas kunjungan anggota DPRD Rohil dalam kegiatan reses

"Kehadiran Wakil Rakyat Merupakan suatu kehormatan bagi  masyarakat dan memanfaatkan  menyampaikan usulan pembangunan yang akan diharapkan  ," Pungkasnya (*)

SR 

BERITA LAINNYA