Wakil Bupati H.Sulaiman Buka Open House Terbuka Bersama Masyarakat

Kamis, 11 April 2024 - 12:32:16 wib
Wakil Bupati H.Sulaiman Buka Open House Terbuka Bersama Masyarakat
Wabup Rohil Buka Open House Bersama Masyarakat

Rohil (RBC) Momentum Pagi Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah /2024 Masehi Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman, SS.MH menggelar open terbuka house bersama dengan  Masyarakat .

Open House ini guna mempererat silahturahmi dengan masyarakat di kediamannya Kepenghuluan Bagan Punak Meranti, Kecamatan Bangko, Rabu (10/4/2024).

Open House Terbuka buat kalangan  masyarakat telah menjadi suatu kebiasaan dikalangan pejabat Rohil termasuk Wakil Bupati H. Sulaiman setiap tahunnya melakukan hal demikian . Awal

Dilokasi tampak  nomor 2 di negeri seribu kubah julukan Kabupaten Rohil terlihat berjejer masyarakat menyalami dan sembari juga  mempersilahkan untuk menikmati hidangan lebaran idul Fitri sudah tersedia tesebut

Usai menikmati hidangan, dengan tradisi setiap idul fitri bersalam dan saling bermaaf maafkan dan sembari foto bersama sama masyarakat.

Semarak hari raya pertama Idul Fitri 2024 itu ikut mencair dalam suasana hangat dan penuh nuansa kekeluargaan dalam menjaga silaturahmi sesama masyarakat

Wabup H. Sulaiman menyampaikan rasa syukurnya dapat merayakan idul fitri bersama sama keluarga dan masyarakat.

Selain masyarakat, forkopimda, para asisten, kepala OPD, ASN, intasi vertikal juga tampqk hadir acara open house tersebut.

” Kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024 M, Minal aidin wal faidzin Mohon maaf lahir dan batin, Semoga Allah SWT selalu menjaga kita dengan rahmat dan hidayah-Nya untuk kita semua, amin,” pungkasnya.(*)

Syofyan Rambah 
 

BERITA LAINNYA