EMP Energi Riau Santuni Puluhan Anak Yatim dan Dhuafa di Kerumutan

Sabtu, 06 April 2024 - 21:15:18 wib
EMP Energi Riau Santuni Puluhan Anak Yatim dan Dhuafa di Kerumutan

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - PT EMP Energi Riau melakukan kunjungan silaturrahmi sekaligus memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dan kaum dhuafa di Kelurahan Kerumutan dan Desa Mak Teduh, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari, yaitu tanggal 4 dan 5 April 2024 tersebut, dihadiri Camat Kerumutan, Rusdianto, S.Kep, Lurah Kerumutan Abdul Ghani, SK dan Kepala Desa Mak Teduh, Suryadi, SE. Sementara dari EMP Energi Riau dihadiri Area Manager, Jony Ridas.

Dalam sambutannya, Camat Kerumutan menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan kepedulian PT EMP Energi Riau kepada masyarakatnya. Kegiatan tersebut merupakan kunjungan pertama perusahaan dari EMP Grup yang telah mengakuisisi wilayah kerja yang sebelumnya dikelola oleh PT PHE Kampar.

“Semoga hubungan baik yang telah terbina selama ini bisa lebih ditingkatkan kembali di masa depan. Kami juga berharap agar operasional perusahaan di Kerumutan berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan yang berarti,” ujar Rusdianto.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Kepala Desa Mak Teduh, Suryadi. Ia turut mendo'akan agar produksi minyak EMP Energi Riau terus meningkat sehingga nantinya bisa turut memberikan konstribusi yang lebih kepada masyarakat di wilayah operasional perusahaan.

Sementara itu, Area Manager EMP Energi Riau, Jony Ridas menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan pemerintah dan masyarakat kepada perusahaan sehingga alih kelola wilayah operasi yang saat ini dipegang oleh PT EMP Energi Riau yang telah diambil alih ini dapat berjalan dengan lancar.

Kepada 87 anak yatim dan dhuafa penerima santunan juga diharapkan bisa memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Sinergi lintas sektoral dengan sejumlah stakholders seperti pemerintah, masyarakat dan perusahaan, sangat kami butuhkan sesuai dengan slogan yang selalu kami sampaikan yakni “we are synergy,” ujar Jony Ridas. (Sam)

BERITA LAINNYA