PT IKPP Dan Pemkab Siak Buka Bersama Dengan Masyarakat Tualang

Hasanudin The : Terimakasih Atas Dukungan Sehingga Bisa Terus Eksis

Ahad, 31 Maret 2024 - 04:16:00 wib
Hasanudin The : Terimakasih Atas Dukungan Sehingga Bisa Terus Eksis

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Perusahaan bubur kertas yaitu PT IKPP Perawang Kecamatan Tualang bersama Pemerintah Kabupaten Siak melaksanakan buka bersama dengan masyarakat Tualang di aula Bunut PT IKPP Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Tampak hadir dalam buka bersama tersebut Pimpinan PT IKPP Perawang  Hasanudin The, Bupati Siak Drs. Alfedri, Msi, Wakil Bupati Siak Husni Merza, Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi dan seluruh masyarakat Tualang.

Pimpinan PT IKPP Perawang Hasanudin The mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu semua dalam acara buka bersama ini. "Ini berkat suport atau dukungan masyarakat sehingga PT IKPP Perawang bisa terus eksis dan bertahan. ini karena do'a kita bersama," kata Hasanudin The dalam sambutannya, Sabtu (30/3/2024)

Hasanudin juga menyampaikan permohonan maaf, apabila dalam menjalankan bisnis membuat terganggu masyarakat Tualang. "Apabila menjalankan bisnis ada kekurangan, tentu kami minta maaf. Kami bersyukur menjalankan bisnis tetap aman, ini berkat dukungan semua. Kami berupaya tetap menjadi yang terbaik," jelasnya.

Perihal terkait penyelenggara audisi Da'i Tualang, pihaknya mengaku mensuport penuh kegiatan tersebut. "Kita bekerjasama dengan MUI Tualang terkait audisi ini, acara tersebut antusias luar biasa. Kita setiap tahun mewakafkan al qur'an, semoga apa yang  bisa kita lakukan menjadi manfaat dan dapat nilai agama yang sangat baik," ujarnya.

Bupati Siak Drs. Alfedri, Msi mengucapkan  terima kasih kepada PT IKPP karena setiap tahun melakukan kegiatan Buka bersama bersama masyarakat Tualang. "Ini wujud dari PT IKPP merajut silahturahmi yang baik serta sangat peduli dengan masyarakat sekitar, apa yang dilakukan pihak PT IKPP dapat pahala setimpal dari Allah SWT," jelas bupati.

Bupati menceritakan, hampir setengah abad PT IKPP Perawang tumbuh dan berkembang dengan baik. "ini berkat dukungan semua, dukungan masyarakat, tetap menjaga lingkungan sekitar, membantu menggerak ekonomi serta infrastruktur termasuk mensuport kegiatan agama yang barusan dilakukan yaitu audisi Dai muda Kecamatan Tualang," ujarnya.

Kegiatan audisi Da'i yang ditaja oleh PT IKPP Perawang merupakan kegiatan yang luar biasa. "Terima kasih bantuan dari PT IKPP Perawang, tetap  kondusif dan terus berkembang baik berkemajuan serta lebih peduli dan  bersinergi dengan masyarakat," pungkasnya. (Van)

BERITA LAINNYA