Kendala di Lokasi, Tidak Menyurutkan Semangat Anggota Satgas TMMD ke- 115 Lakukan Pengerjaan

Kamis, 13 Oktober 2022 - 10:07:48 wib
Kendala  di Lokasi, Tidak Menyurutkan Semangat Anggota Satgas TMMD ke- 115 Lakukan Pengerjaan

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Pekerjaan semenisasi jalan mulai dilakukan, Satgas TMMD ke-115 Kodim 0313/KPR bersama masyarakat melakukan pengecoran semenisasi jalan sepajang 4 Meter  x 70 Meter di jalan Rambutan Ujung RT 02 RW 01 Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, di lakukan secara manual di bantu dengan mesin molen, Kamis (13/10/2022).

Terlihat kekompakan masyarakat dan anggota satgas TMMD  ke-115 bahu membahu dalam melakukan pekerjaan semenisasi jalan, walau ada beberapa kendala yang di hadapi di lokasi sasaran II yakni musim penghujan serta meluapnya air sungai Kampar yang dapat menggenangi titik lokasi sasaran yang di kerjakan.

Hal ini sudah menjadi fenomena alam yang rutin terjadi di Kelurahan Teluk Meranti ketika pada bulan bulan tertentu curah hujan cukup tinggi serta meluapnya air sungai Kampar hingga sampai ke pemukiman warga, ini merupakan salah satu yang menjadi kendala yang dihadapi ketika anggota Satgas TMMD saat mengerjakan sasaran semenisasi jalan di sasaran II.

Hingga hari kedua pelaksanaan TMMD di Kelurahan Teluk Meranti, progres pengerjaan semenisasi jalan terus di lakukan oleh anggota satgas TMMD bekerjasama dengan masyarakat, walau cuaca kurang begitu bersahabat dan fenomena alam yang kerap terjadi menjadi kendala di lokasi. 

"Diharapkan pencapaian target pembangunan semenisasi jalan bisa selesai tepat waktu agar bisa langsung dirasakan manfaatnya bagi masyarakat khususnya warga di Kelurahan Teluk Meranti," ujar Kapten Horason Simbolon selaku Pawas di sasaran II. (**)

BERITA LAINNYA