Serka Edy Suprianto Bimbing Siswa SD Tasik Seminai Belajar Daring

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Tasik Seminai Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serka Edy Suprianto membimbing siswa sekolah dasar Kampung Tasik Seminai untuk belajar daring di salah satu rumah warga Kampung Tasik Seminai Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak.

Sebanyak empat siswa sekolah dasar mengikuti belajar daring dengan penuh semangat, dengan mengikuti arahan dari Serka Edy Suprianto itu.

Babinsa Tasik Seminai Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis itu mengatakan, Belajar daring merupakan program Babinsa Berkibar atau Babinsa berbagi kuota internet belajar secara gratis, ini merupakan program Gerakan peduli pendidikan yang di Gagas oleh Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis KOREM 031/WB.

"Belajar daring dilakukan kepada siswa yang terdampak Covid-19, agar para siswa tetap eksis belajar ditengah Pendemi Covid-19," kata Serka Edy Suprianto kepada Riau Bernas, Sabtu (27/2/2021). 

Serka Edy Suprianto berharap paket internet gratis bisa menjawab keluhan siswa saat belajar daring berlangsung. "Semoga program belajar daring bisa berjalan baik, dan para siswa tidak tertinggal pelajaran dan bisa berprestasi, meskipun terbatas biaya," tandasnya. (Van) 

Baca Juga