Siswoyo: Tempat Penyimpanan Aman, Bebas Dari Banjir

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Guna memastikan pelaksanaan Pilkada Siak tahun 2020 di Kecamatan Sungai Mandau aman dan lancar, Kapolsek Sungai Mandau IPTU Siswoyo, SH melakukan pengecekan penyimpanan logistik di Sekretariat PPK Sungai Mandau Jalan Lintas Perawang-Siak Kampung Muara Kelantan Kecamatan Sungai Mandau Kabupaten Siak, Jum'at (4/12/2020).

Adapun yang melakukan pengecekan gedung yang akan digunakan penyimpanan APD Dan LOGISTIK Pemilukada, Kapolsek Sungai Mandau Iptu Siswoyo, SH, Ketua PPK Azumar, S.Sy, Kanit Ik Polsek Sungai Mandau Aiptu Nopriadi. 

"Kita memastikan Gudang yang akan di gunakan untuk penyimpanan logistik terdapat dalam keadaan baik, tidak bocor, dan kunci pintu dalam keadaan baik," jelas Kapolsek Sungai Mandau IPTU Siswoyo, SH kepada Riau Bernas usai pengecekan berlangsung.

Perihal penyimpanan di PPK Kecamatan Sungai Mandau itu disimpan terlebih dahulu, sebelum nanti di distribusikan ke masing-masing TPS di kampung-kampung.

"Kita pihak kepolisian memastikan untuk sarana penyimpanannya aman baik dari gangguang dari orang yang tidak di inginkan juga aman dari bencana seperti banjir," jelas Kapolsek. (van)

Baca Juga