Cek Keluar Masuk Kendaraan, Babinsa Maredan Barat Ingatkan Pengendara Untuk Tidak Mudik

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Maredan Barat bersama dua personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis, melakukan pengecekan keluar masuk kendaraan yang bertempat di Pos Pantau Kampung Tualang dan Maredan Kecamtan Tualang Kabupaten Siak, Kamis (07/5/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Dalam pemeriksaan, Babinsa Maredan Barat, Koramil 10/Perawang Kodim 0303/Bengkalis, Pelda Ramli Nasution, mengingatkan kepada pengendara agar tidak mudik saat lebaran maupun bulan Ramadhan ini.

"Saya mengimbau kepada pengendara maupun masyarakat agar tidak mudik saat lebaran, karena dikuatirkan akan membawa virus Covid-19 ini ke keluarga yang berada di Kampung," jelas Ramli Kepada Riau Bernas. Com saat pemeriksaan berlangsung.

Babinsa Maredan Barat itu mengingatkan kepada masyarakat agar dapat menggunakan masker saat berada diluar rumah. "Kita juga melaksanakan pendataan kepada masyarakat yang menuju Pekanbaru-Perawang dan Pekanbaru-Siak serta melakukan pengecekan suhu tubuh dengan Termometer," pungkasnya. (van)

Baca Juga