Diserahkan Langsung Oleh Bupati Harris, PHE Mendapat Penghargaan CSR Terbaik Dari Pemkab Pelalawan

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM – PT. Pertamina Hulu Energi (PHE) melalui salah satu anak perusahaannya, PHE Kampar, turut berperan aktif dalam keterlibatannnya bersama stakeholder setempat. 

Kali ini PHE Kampar turut ambil bagian dalam kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Pelalawan di gedung daerah Laksemana Mangkudiraja, Rabu (11/32020).

Dalam Musrenbang yang dipimpin langsung oleh Bupati Pelalawan, H.M Harris, dan diikuti oleh beberapa perusahaan yang ada di Kabupaten Pelalawan tersebut, PHE Kampar menjadi salah satu perusahaan yang  menerima penghargaan sebagai perusahaan terbaik dalam kegiatan CSR/Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL).

Penghargaan diberikan langsung oleh Bupati Pelalawan HM. Harris kepada PHE Kampar yang diwakili oleh Sri Hartati dari Fungsi Relations PHE Kampar, dengan kriteria penghargaan “Kesesuaian program CSR dengan Pemerintah Kab.Pelawalan, Besaran nilai Program, Dampak bagi Masyarakat, Kerjasama dalam penyampaian laporan program, dan Usulan Kecamatan". 
 
Musrenbang membahas beberapa hal terkait APBD daerah Kabupaten Pelalawan, dalam hal ini pihak pemeritah Kabupaten Pelalawan berharap agar perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Pelalawan secara aktif turut ambil bagian dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten Pelalawan.

Dalam sambutannya, Bupati H.M Harris mengucapkan banyak terimakasih kepada perusahaan-perusahaan yang telah bersinergi dengan pemerintah setempat, dan turut aktif melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) di Kabupaten Pelalawan. 

"Saya berharap, agar kegiatan yang berkaitan dengan CSR, dapat lebih ditingkatkan dan koordinasi yang baik dengan pemerintahan setempat guna mendukung program Pelalawan EMAS (Ekonomi Mandiri Aman Sejahtera)," pungkas Harris. 

Adapun perusahaan-perusahaan yang mendapat penghargaan sebagai perusahaan terbaik dalam kegiatan CSR/Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL), yaitu PHE Kampar, PT. RAPP, PT. Arara Abadi, PT. Surya Brantasena, EMP Bentu, dan PT. Sari Lembah Subur. (***)  


 

Baca Juga