Sumardi Optimis Besarkan LMR Dengan Semangat Pemuda Yang Kreatif

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sumardi alias Bang Su, berhasil memimpin DPD Laskar Melayu Rembuk (LMR) Kabupaten Siak pariode 2019-2021. Pengangkatan dan pengesahan Panglima muda DPD Laskar Melayu Rembuk Kabupaten Siak diterima Bg Su, Kamis kemarin (26/9/2019) yang diserahkan langsung oleh Panglima besar DPP LMR Provinsi Riau, Ismail Amir, SH.MH.

Panglima besar Ismail Amir, SH.MH, memberikan surat keputusan (SK) kepada Sumardi alias Bang Su, di kantor Laskar Melayu Rembuk jalan Indah Kasih Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Setelah itu, Bang Su diminta untuk membentuk kepengurusan DPD LMR Kabupaten Siak periode 2019-2021.

Dengan adanya pengangkatan ini, DPD LMR Kabupaten Siak mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Panglimo besar dan seluruh jajaranya, karena telah mempercayakan amanah ini kepadanya.
 
"Insya Allah, kedepanya DPD LMR Kabupaten Siak akan memulai perjalanan baru dengan semangat baru, wajah baru dari pemuda-pemuda yang kreatif dan profesional diberbagai bidang," jelas bang Su kepada Riau Bernas.com, Sabtu (28/9/2019) pagi.

Dalam waktu dekat ini, Bang Su dan pengurus akan bersilaturahmi kepada Upika yang ada di Kecamatan Tualang, tokoh masyarakat, ormas-ormas, organisasi kepemudaan, Paguyuban, serta palaku usaha, dan berbagai elemen masyarakat.

"Kami berharap kamunikasi yang akan kami bangun ini dapat bersinergi untuk membangun daerah kita," harap Bang Su. (Van)

 

Baca Juga