Kerap Beri Bantuan Semasa Menjabat, Anwar : Alfedri-Husni Pemimpin Yang Peduli Dengan Penyandang Disabilitas

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kendati mengalami keterbatasan fisik atau Penyandang disabiltas, Anwar (53) rela jauh-jauh untuk menyaksikan kampanye dialogis nomor urut 3 Alfedri-Husni di Kecamatan Tualang. Anwar hadir dengan becak motor mini miliknya di acara kampanye dialogis calon Bupati dan Wakil Bupati Siak, Alfedri-Husni. Kamis (24/10).

Anwar tampak serius mendengarkan orasi politik dari Alfedri, sosok yang telah lama didukung pria asal Sumatera Barat itu. Sebagai warga disabilitas, Anwar mengaku bahwa selama kepemimpinan Alfedri sebagai Bupati Siak, perhatian terhadap kaum disabilitas seperti dirinya sangat mereka rasakan.

“Di masa kepemimpinan Pak Alfedri, kami kaum disabilitas selalu mendapatkan bantuan dari Pemkab Siak,” ungkapnya.

Anwar mengatakan, ini semua sebagai bukti nyata bahwa Pemkab Siak di bawah kepemimpinan Alfedri peduli terhadap kebutuhan warga disabilitas. Tidak hanya itu, Anwar juga mengungkapkan harapannya agar Alfedri dan Husni dapat melanjutkan kepemimpinan untuk lima tahun mendatang.

Pria 53 tahun itu meyakini bahwa pasangan ini mampu membawa Siak ke arah yang lebih baik dan tetap memperhatikan berbagai golongan masyarakat, termasuk mereka yang memiliki keterbatasan fisik. "Saya berharap Pak Alfedri-Husni kembali memimpin Siak,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Anwar juga mengungkapkan keinginannya untuk bertemu langsung dengan Alfedri. "Saya ingin sekali bersalaman langsung dengan Pak Alfedri,” ujarnya dengan semangat.

Bagi Anwar, dukungannya bukan hanya sekedar kata-kata, tapi juga dibuktikan dengan kehadirannya dalam acara tersebut hingga usai. (Van)

Baca Juga