Resmi, DPRD dan Pemko Pekanbaru Syahkan 7 Ranperda

GALERI FOTO : Jumar, 15 Desember 2017

PEKANBARU - riaubernas.com - Rabu siang (13/12), Pemerintah Kota Pekanbaru melaksanakan rapat Paripurna dengan DPRD Kota Pekanbaru Masa Persidangan III (ketiga) Tahun 2017. Kegiatan itu berlangsung di Kantor DPRD Kota Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman.

"Dalam rapat tersebut membahas dan mengesahkan perubahan Ranperda Kota Pekanbaru. Di mana ada 8 Raperda yang telah dibacakan dan dibahas hanya 7 Ranperda yang akan disahkan dalam rangka menggali dan meningkatkan PAD. Semoga setelah disahkannya Ranperda ini, maka kedepan pembangunan dan perekonomian di Pekanbaru semakin maju dan berkembang,"  Sebut Sigit Yuwono.

Sementara itu, Sekretaris Pekanbaru M Noer setelah  disahkan Ranperda ini tentu kita bisa menindaklanjuti dan menerapkan di lapangan untuk lebih meningkatkan PAD Kota Pekanbaru.

" Oleh sebab itu, bagi pihak terkait yang bertugas bisa meningkatkan PADnya. Sehingga OPD di lingkup Pemko terus bersemangat lagi mengelola di bidangnya masimg-masing," harap M Noer.

Pada kesempatan itu,  Sekretaris Kota Pekanbaru melakukan Penandatanganan atas disahkannya 7 Ranperda bersama DPRD dan disaksikan oleh Kepala Bapenda Kota Pekanbaru Drs.H.Azharisman Rozie,MSi.

Tampak  hadir pada acara Rapat Paripurna tersebut para Kepala Dinas, Kepala Badan,Para Camat serta tamu undangan lainnya.(DPRD/pku)

Foto bersama pimpinan DPRD Pekanbaru bersama Sekko Pekanbaru serta kepala OPD
Pimpinan DPRD Pekanbaru dan sekko tandatangani pengesahan pembahasan 7 Ranperda.
Pimpinan DPRD Pekanbaru Sigit Yuwono serahkah draft pengesahan kepada Sekko Pekanbaru
Pimpinan Sidang DPRD Pekanbaru dan Sekko nyanyikan lagu Indonesia Raya
Setwan DPRD Pekanbaru, Ahmad Yani bacakan laporan paripurna.
Anggota DPRD Pekanbaru Roem Diani Dewi sampaikan laporannya.
Anggota DPRD Pekanbaru serahkan draft ke pimpinan sidang.
KANTOR PUSAT:
Jl. Seulawah No. 03 RT.006/RW.004 Kel. Tangkerang Tengah Kec. Marpoyan Damai Kota Pekan Baru-Riau
Email: redaksi@riaubernas.com / riaubernas@gmail.com