Gerak Jalan Sehat Sempena HUT Kampar Ke 66, Meriah


Minggu,28 Februari 2016 - 11:43:34 WIB
Gerak Jalan Sehat Sempena HUT Kampar Ke 66, Meriah SKPD dan berbagai lapisan masyarakat turut meramaikan kegiatan jalan sehat, sempena HUT Kampar ke 66

KAMPAR, RIAUBERNAS.COM - Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Kampar yang ke-66, Pemerintah Kabupaten Kampar mengadakan gerak jalan sehat dengan rute kurang lebih sepanjang 5 kilo meter. Dalam gerak jalan sehat itu, sekitar 40 ribu peserta dari Seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan berbagai lapisan masyarakat lainnya, termasuk para siswa turut meramaikan kegiatan ini.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar. Zulfan Hamid, mengatakan, terlaksananya kegiatan yang tertunda akibat Bencana banjir beberapa waktu lalu ini tentu tak lepas dari dukungan berbagai pihak terutama Bupati kampar Jefri Noer dan dinas-dinas yang ada di daerah ini.

"Sempena HUT Kampar ini, saya berharap kegiatan ini dapat bermanfaat terutama pada diri kita sendiri dan juga bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Kampar dalam membudayakan hudup sehat," tukasnya,

Kegiatan gerak jalan sehat itu sendiri, diawali dari depan lapangan Pelajar Bangkinang Kota dan finish kembali lagi di tempat yang sama disambut dengan sarapan gratis yang telah disiapkan panitia.

Salah seorang masyarakat, Intan (34), menyatakan rasa senangnya ikut dalam kegiatan jalan sehat yang ditaja oleh Pemkab Pelalawan ini. Menurutnya, dengan adanya kegiatan ini selain bisa memeriahkan HUT Kampar yang ke 66, juga bisa menyehatkan badan.

"Alangkah bagusnya, jika dinas-dinas lain juga menggelar kegiatan seperti ini, jika ada acara-acara," katanya. (vis)


Editor    : Ai
 


Akses riaubernas.com Via Mobile m.riaubernas.com

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
jln. Pemda, kel. Pngkalankerinci kota, kec. Pangkalankerinci, kab. Pelalawan, riau
Email: redaksi@riaubernas.com / riaubernas@gmail.com