Peduli Korban Banjir, Bank Mandiri dan BNI Kampar Berikan Bantuan


Senin,15 Februari 2016 - 13:04:33 WIB
Peduli Korban Banjir, Bank Mandiri dan BNI Kampar Berikan Bantuan

KAMPAR, RIAUBERNAS.com - Salah satu bentuk kepedulian pada korban banjir di Kampar, Bank Mandiri Cabang Kampar dan Bank BNI Cabang Kampar memberikan bantuan masing-masing 1OOO paket sembako untuk masyarakat yang terkena banjir, Senin (15/2/2016).

Penyerahan diberikan langsung oleh Direktur Bank Mandiri dan BNI Cabang Kampar, pada Pemkab Kampar, dan diterima langsung oleh Bupati Kampar, Jefry Noer SH. Bantuan kemudian ditampung melalui posko induk bencana banjir yang terletak di Lapangan Merdeka Jalan Prof M Yamin Bangkinang Kota.

Direktur Utama Bank Mandiri Slamet  Ryanto yang juga hadir pada saat menyerahkan bantuan banjir ke Pemkab mengatakan, bantuan yang diberikan ini merupakan wujud kepedulian Bank Mandiri terhadap masyarakat yang diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat Kampar yang terkena banjir.

Usai menerima bantuan dari Bank Mandiri dan Bank BNI, Bupati Kampar H Jefry Noer SH didampingi kepala BPBD Kabupaten Kampar, Santoso, mengatakan bahwa bantuan-bantuan tersebut diserahkan langsung ke lokasi bencana yang hari ini akan diserahkan dulu ke kecamatan Tambang.

"Besok menyusul posko-posko darurat yang telah dibuat oleh Camat dan Kepala Desa (Kades)," kata Bupati.

Ia mengatakan bantuan berikutnya akan menyusul ke seluruh posko di Kampar. Bupati berharap agar masyarakat tetap tabah menjalani musibah banjir ini.

"Saya berharap, masyarakat tetap sabar dan tabah menghadapi musibah ini. Kita dari Pemkab juga akan memberikan bantuan ke seluruh posko-posko banjir di Kabupaten Kampar," ujarnya. (havizz)

Editor : Ai


Akses riaubernas.com Via Mobile m.riaubernas.com

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Jl. Seulawah No. 03 RT.006/RW.004 Kel. Tangkerang Tengah Kec. Marpoyan Damai Kota Pekan Baru-Riau
Email: redaksi@riaubernas.com / riaubernas@gmail.com