Suyatno: Infrastruktur Adalah Program Prioritas

Sah, Suyatno-Jamiluddin Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rohil Periode 2016-2021


Kamis,09 Juni 2016 - 00:18:43 WIB
Sah, Suyatno-Jamiluddin Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rohil Periode 2016-2021 Gubernur Riau, H Arsadjuliandi Rachman, saat melantik pasangan Bupati & Wakil Bupati Rohil, H Suyatno dan Drs Jamiluddin, di Gedung daerah, Pekanbaru.

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Berpijak pada surat pengangkatan dengan nomor kpts: 131.14-4975 tahun 2016 tentang pengangkatan Bupati Rohil. Kemudian surat kpts: 132.14-4976 2016 tentang pengangkatan Wakil Bupati Rokan Hilir, Rabu kemarin (8/6), pasangan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) periode 2016-2021, H Suyatno dan Drs Jamiluddin, resmi dilantik oleh Gubenur Riau Arsadjuliandi Rachman di Gedung Daerah, di Pekanbaru.

Usai pelantikan, Suyatno yang menjadi Bupati di periode kedua ini menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih pada Menteri Dalam Negeri yang telah mengeluarkan SK pelantikannya. Menurutnya, pasca pelantikan ini maka program-program yang telah dijanjikannya saat kampanye akan dikemas dan dilaksanakan secara bertahap.

"Program-program yang menjadi kampanye kita lalu akan segera dilaksanakan secara bertahap. Program-program tersebut adalah bertujuan untuk memajukan Rokan Hilir supaya masyarakat bisa sejahtera, kondusif, aman dan bisa berkembang," tandasnya.

Katanya, ke depan dirinya akan menyatukan masyarakat Rokan Hilir untuk bersama-sama membangun daerah. Kemudian dia juga meminta agar lembaga legislatif turut aktif dalam mengawasi roda pemerintahan.

"Mari kita menyatu seperti sapu lidi, biar kita kuat agar apa yang kita sapu bersih semua, tancap
gas untuk memacu pembangunan," tegasnya.

Ditambahkannya, dirinya berharap di Kabupaten Rokan Hilir tidak ada lagi perpecahan. Karena menurutnya, perbedaan pendapat dan beda pandangan politik bukan lagi untuk dipermasalahkan. Dan dia juga mengharapkan seluruh elemen masyarakat dapat menyatu guna memajukan negeri berjuluk seribu kubah ini.

"Program prioritas yang akan saya kejar adalah pembangunan di bidang infrastruktur. Kemudian 18 kecamatan akan kita ratakan pembangunannya," tukasnya. (hms/adv/ar).



Editor    : Ai
 


Akses riaubernas.com Via Mobile m.riaubernas.com
KANTOR PUSAT:
jln. Pemda, kel. Pngkalankerinci kota, kec. Pangkalankerinci, kab. Pelalawan, riau
Email: [email protected] / [email protected]