Terkendala Defisit Anggaran, CKTR Lakukan Lelang Kegiatan Fisik Tahun Lalu


Rabu,01 Juni 2016 - 00:54:02 WIB
Terkendala Defisit Anggaran, CKTR Lakukan Lelang Kegiatan Fisik Tahun Lalu Kadis CKTR Rohil, Suwandi

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Dikarenakan adanya defisit anggaran, tahun ini Kegiatan fisik yang dilakukan lelang oleh Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (CKTR) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) adalah kegiatan yang merupakan usulan tahun lalu.

"Jumlahnya ada sekitar 50 paket, kesemuanya usulan tahun lalu yang belum terlaksana. Yang usulan tahun ini untuk proyek besar tidak ada kecuali PL," terang Kadis CKTR Rohil, Suwandi, Jumat (27/5).

Ia menjelaskan, jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya maka jumlah proyek yang diusulkan tahun ini jauh berkurang. Dimana tahun lalu jumlahnya mencapai sekitar 70 paket.

"Lelangnya sudah berlangsung namun belum ada pemenang. Tapi dalam waktu dekat mungkin sudah diumumkan pemenangnya," katanya.

Ditanya soal kapan waktu pelaksanaan pekerjaan itu ia mengatakan besar kemungkinan kegiatan akan dilaksanakan setelah puasa mengingat waktu. "Namun demikian, jika rekanan kontraktor pemenang mau melaksanakannya dalam bulan puasa boleh-boleh saja," tukasnya. (adv/hum/ar).



Editor    : Ai


Akses riaubernas.com Via Mobile m.riaubernas.com
KANTOR PUSAT:
jln. Pemda, kel. Pngkalankerinci kota, kec. Pangkalankerinci, kab. Pelalawan, riau
Email: [email protected] / [email protected]