Promosi Pariwisata, Bupati Suyatno Buka Lomba Motor Cross dan Lomba Sampan


Senin,25 April 2016 - 00:47:38 WIB
Promosi Pariwisata, Bupati Suyatno Buka Lomba Motor Cross dan Lomba Sampan Istimewa

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno Amp, Sabtu kemarin (23/4),  membuka lomba motor cross dan lomba sampan di kawasan objek wisata Pulau Tilan, Kepenghuluan Rantau Bais kecamatan Tanah Putih, Sedinginan. Kedua kegiatan ini merupakan program untuk meningkatkan potensi pariwisata sekaligus mempromosikan pulau tilan yang indah dan memiliki mata air yang tidak pernah kering.

Hal ini disampaikan Pelaksana tugas (Plt) Sekdakab Rohil, Drs H Surya Arfan Msi, Sabtu (23/4) melalui sambungan selulernya. Menurutnya, Pulau Tilan ini memiliki pemandangan yang sangat indah serta dihiasi dengan pepohonan besar yang berumur ratusan tahun.

"Untuk menuju pulau itu kita harus menyebrang dengan armada sampan sekitar 2 menit dari Rantau Bais," ujarnya.

Lanjutnya, selain dua agenda ini, rencananya Rohil Fishing Club (RFC) nantinya juga akan melakukan pemancingan di sekitar Pulau Tilan. Dimana Pulau Tilan ini selain memiliki pemandangan yang indah juga memiliki potensi ikan sungai diantaranya ikan Selais, ikan baung dan ikan sembilang.

"Karena itu, agar Pulau Tilan bisa diketahui oleh masyarakat luas, Kita akan boyong para anggota RFC untuk memancing di pulau tersebut," pungkasnya. (adv/hms/ar)


Editor    : Ai
 


Akses riaubernas.com Via Mobile m.riaubernas.com
KANTOR PUSAT:
Jl. Seulawah No. 03 RT.006/RW.004 Kel. Tangkerang Tengah Kec. Marpoyan Damai Kota Pekan Baru-Riau
Email: redaksi@riaubernas.com / riaubernas@gmail.com