Selesai PKL, Para Pelajar IPDN Kembali Belajar ke Kampus


Selasa,05 April 2016 - 00:26:59 WIB
Selesai PKL, Para Pelajar IPDN Kembali Belajar ke Kampus Ilustrasi/Istimewa

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Pemerintah Kabupaten (pemkab) Rokan Hilir (Rohil) menggelar malam keakraban bersama 173 Nindya Praja IPDN yang telah menyelesaikan Kegiatan Praktek Lapangan Kerja (PKL) selama satu bulan di Negeri Seribu Kubah. Kegiatan malam keakraban itu dihiasi dengan pelepasan Bola Api ke udara dan penyalaan api unggun, Jumat (1/4) malam kemaren, di taman wisata parit Bay Park, Bagansiapiapi.

"Malam ini adalah malam keakraban sekaligus pelepasan praja IPDN kembali melanjutkan studinya ke kampus yang terletak di Banjar XII, Ujung Tanjung. Keberadaan Praja IPDN angkatan ke XXIV yang menjalankan Kegiatan PKL dirohil selama ini berjalan dengan baik dan sukses," kata Bupati Rohil, H Suyatno, di kesempatan tersebut.

Suyatno mengatakan, selama satu bulan penuh Praja IPDN melaksanakan Kegiatan PKL di Satuan Kerjan Perangkat Daerah (SKPD) tentu telah banyak mendapatkan ilmu dan pengalaman yang didapat dari pimpinan SKPD tentang bagaimana cara menjalankan tugas kepemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.

"Sejauh ini belum ada laporan yang tidak menyenangkan selama praja IPDN mengadakan PKL di setiap SKPD di Rohil. Nah, ini tentunya menjadi kebanggaan bagi Pemkab Rohil," tandasnya.

Sementara itu, Direktur IPDN Kampus Riau, M Ilham menyampaikan rasa terima kasihnya pada Pemkab dan DPRD Rohil yang telah menerima dan memberikan bimbingan kepada Praja selama melakukan kegiatan PKL.

"Kegiatan PKL III ini merupakan sebuah kewajiban sebelum praja melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi," tandasnya.

Malam keakraban itu dihadiri oleh Plt sekdakab Rohil Drs H Surya Arfan Msi, Ketua DPRD Rohil Nasruddin Hasan, Para Asisten, para Pimpinan SKPD dan pejabat eleson pemkab Rohil Lainnya.
(adv/hms/ar)



Editor    : Ai


Akses riaubernas.com Via Mobile m.riaubernas.com
KANTOR PUSAT:
jln. Pemda, kel. Pngkalankerinci kota, kec. Pangkalankerinci, kab. Pelalawan, riau
Email: [email protected] / r[email protected]