Sosialisasi KTL, Polres Rohil Tampilkan Pocong


Selasa,22 Maret 2016 - 01:11:22 WIB
Sosialisasi KTL, Polres Rohil Tampilkan Pocong Satlantas Polres Rohil menampilkan pocong saat sosialisasi Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL)

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Banyak cara guna mensosialisasikan wilayah Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) agar bisa menarik simpati masyarakat. Di Rohil, misalnya. Di Ibukota Negeri Seribu Kubah itu, dalam melakukan operasi Simpatik 2016, aparat Satlantas Polres Rohil menampilkan pocong bohongan untuk menarik sempati masyarakat.

Dalam operasi itu, masyarakat terlihat antusias untuk menyaksikan pocong palsu tersebut. Selain itu, bagi pengendara baik roda dua maupun roda empat yang tertib berlalu lintas dan memiliki kelengkapan akan diberikan hadiah berupa helm gratis, karangan bunga, dan makanan ringan.

Kasat Lantas Polres Rohil, AKP Zulfa Rinaldo Sik didampingi Kapolpos batu enam, Bripka Puji Anton mengatakan, operasi ini digelar di seluruh Indonesia selama 2 hari. Adapun tujuannya untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang kawasan tertib berlalu lintas guna menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas," katanya, Sabtu (19/3).

Katanya, selama Ops yang dilakukan sudah terdapat 580 teguran yang diberikan dan 20 kendaraan yang ditilang karena melanggar.

"Ya, kita berharap dengan adanya operasi ini ke depannya bisa membawa perubahan bagi masyarakat dalam berkendara dengan tertib berlalu lintas serta menggunakan kelengkapan kendaraan lainnya," harapnya. (adv/hms/ar)



Editor    : Ai
 


Akses riaubernas.com Via Mobile m.riaubernas.com

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Jl. Seulawah No. 03 RT.006/RW.004 Kel. Tangkerang Tengah Kec. Marpoyan Damai Kota Pekan Baru-Riau
Email: redaksi@riaubernas.com / riaubernas@gmail.com