Persoalan Nasib Guru Honor, FKG Meminta Guru Tetap Tenang


Selasa,15 Maret 2016 - 22:38:54 WIB
Persoalan Nasib Guru Honor, FKG Meminta Guru Tetap Tenang Ketua Forum Guru Honorer (FGH) Pelalawan, M Jais

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Forum Komunikasi Guru Honor Kabupaten Pelalawan mengajak seluruh guru honor yang ada di Kabupaten Pelalawan untuk tetap tenang dengan banyaknya issu yang berkembang terkait persoalan tenaga honor.

Ini disampaikan oleh Ketua Forum Guru Honor (FKG) Kabupaten Pelalawan, M Jais, pada riaubernas.com, usai melaksanakan pertemuan dengan FKG di seluruh kecamatan di Pangkalan Kerinci, Selasa (15/3/2016). Menurutnya, ia mengharapkan agar semua pengurus FKG guru yang berada di kecamatan dapat meredam dengan cara memberikan penjelasan yang akurat tentang issu yang sedang berkembang.

"Isu-isu yang tidak jelas sumbernya darimana hanya membuat kegelisahan guru-guru dalam bekerja," tandasnya.

Ia menjelaskan, sampai saat ini FKG akan terus berkomunikasi dengan Dinas Pendidikan terkait hal ini. Ia juga meminta agar jajaran pengurus FKG terus berkomunikasi dengan UPTD Pendidikan dan mengamati kebutuhan sekolah terhadap Kekurangan Guru. Karena sampai saat ini, di sekolah masih banyak kekurangan guru.

"Jadi saya harapkan kawan-kawan guru tenang saja. Memang ini berkaitan dengan periuk nasi kita. Tetapi kalau kita memang dibutuhkan pasti akan tetap dipertahankan Dinas Pendidikan, karena sekolah-sekolah juga masih banyak yang kekurangan guru," tandasnya. (fiz)



Editor    : Ai
 


Akses riaubernas.com Via Mobile m.riaubernas.com
KANTOR PUSAT:
jln. Pemda, kel. Pngkalankerinci kota, kec. Pangkalankerinci, kab. Pelalawan, riau
Email: [email protected]bernas.com / [email protected]