Sekda Inhil Hadiri Pelantikan Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Tembilahan

Poto bersama pengurus Gerakan Pramuka Tambilahan dengan Sekda Inhil Siad Syarifudin

INHIL (Riaubernas.com) - Bertempat di Aula Dinas Pendidikan di laksanakan Pelantikan Pengurus MABIRAN serta KWARTIR Ranting Gerakan Pramuka 04.02.02 Kecamatan Tembilahan, turut di hadiri Bupati sebagai KAMABICAB Inhil dalam hal ini di wakili oleh Sekda H.Said Syairfuddin, Kamis (28/1)

Pengurus MABIRAN Tembilahan yang baru masa Bhakti 2015-2020 di lantik oleh Ketua KWARCAB Inhil Drs.Alimuddin RM, SH.MP 

Dalam sambutannya Ketua Kwarcab Inhil Drs. H. Alimuddin, SH.MP mengatakan, dengan pelantikan Kamabiran dan Kwartir ranting Tembilahan mulai saat ini di pundak para pengurus di bebankan tanggung jawab bagaimana mangembangkan Pramuka di Inhil dalam rangka membawa generasi ke depan agara lebih baik dan ini merupakan tugas pembina pramuka.

"Sebelum kita melaksanakan tugas sesuai yang di amanatkan UU, yang pertama yang harus kita lakukan adalah harus mencintai dan bangga kepada Pramuka,"tegasnya

Alim juga mengajak kepada para pengurus Pramuka yang baru di lantik untuk sama-sama membina Pramuka serta membantu pemerintah daerah dalam pembangunan di segala bidang.

"Mari kita bina pramuka di daerah kita agar dapat berpartisipasi dalam pembangunan,"tandasnya

Sementara itu sambutan Bupati Inhil sebagai KAMABICAB yang disampaikan oleh Sekda H. Said Syarifuddin mengatakan, bahwa di Kabupaten Inhil memiliki anggota Pramuka tergiat di Provinsi Riau dan hampir setiap tahun memperoleh penghargaan.

"Maka dari itu di harapkan prestasi ini tetap bisa kita pertahankan."Ungkap sekda

Ditambahkannya, bahwa Kwaran tembilahan ini akan lebih baik dari kwaran  yang ada di kabupaten Inhil.

"Untuk Kwaran se Kabupaten Inhil, Kwaran Tembilahan yang terbaik karena diisi oleh Pengurus-pengurus yang handal,"pungkasnya. (Adv)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar