Pray For Lombok, Perawang Peduli Berhasil Kumpulkan 6 Juta Lebih Dan 4 Kardus Baju

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Untuk membantu saudara-saudara yang terkena musibah Gempa berpotensi Tsunami tersebut, Komoditas Perawang peduli, melaksanakan penggalangan dana di sepanjang Kota Perawang, Sabtu (11/8/2018) sekitar pukul 09.00 Wib.

Komoditas Perawang peduli, yang dimotori oleh PAK KNPI bersama OKP dan Perkumpulan, berhasil mengumpulkan uang sebesar Rp 6.130.000 (Enam Juta Seratus Tiga Puluh Ribu Rupiah), serta pakaian siap pakai sebanyak 4 Kardus.

Ketua Perawang Peduli, Arizal mengaku, bahwa ini panggilan sosial, guna membantu saudara-saudara  kita yang terkena musibah gempa dahsyat tersebut.

"Alhamdulillah, kita berhasil mengumpulkan uang tunai sebesar 6 Juta lebih, serta baju bekas. Ini berkat sumbangan masyarakat Tualang", ungkap pemuda yang kerap disapa Ucok tersebut.

Dijelaskan oleh Wakil anggota KNPI tersebut, bahwa Perawang Peduli ini gabungan dari semua OKP serta perkumpulan, "Ada dari rekan-rekan KNPI, Garda Tualang, Aliansi Putra Tualang, XTC, Ultras PSPS, Kumpulan pencinta alam Tualang, serta BMT", sebutnya.

Kemudian, lanjut Ucok, penggalangan dana besok tetap dilakukan, usai terkumpul semua, besok Minggu baru dikirim. Mudahan-mudahan bantuan yang diberikan masyarakat Tualang dapat meringankan beban mereka", harapnya. (Van)



 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar