Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke-73, Polres Pelalawan Gelar Lomba Burung Kicau Kapolres Cup II

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dalam rangka memeriahkan Hut Bhayangkara ke 72, dan menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, Polres Pelalawan menggelar lomba dan pameran burung berkicau Kapolres Cup II 2018, yang akan digelar di areal Hutan Kota, samping Kantor Camat Pangkalan Kerinci Pelalawan pada Minggu (12/8/2018) jam 11.30 Wib.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, melalui Ketua kepanitiaan, AIPDA Sutopo Edi, didampingi Kanit Regident Sat Lantas Polres Pelalawan, IPTU Muliandoni, saat dikonfirmasi awak media mengatakan, lomba burung berkicau Kapolres Cup II 2018 ini terdiri atas lima kelas, dengan melombakan 21 sesi lomba.

Kelas utama dengan tiket Rp 300.000, dan melombakan dua jenis burung berkicau, yakni burung murai batu, dan kacer. Juara pertama di kelas ini, memperoleh hadiah berupa trofi dan satu unit sepeda motor Honda Beat Pop.

Untuk Kelas kedua dengan tiket Rp 150.000,  melombakan tiga jenis burung berkicau, yakni burung murai batu,kacer lovebird, dan lovebird dewasa. Dimana juara 1 mendapat hadiah trofi serta uang pembinaan satu setengah juta rupiah.

Selain hadiah sepeda motor dan uang tunai bagi juara, panitia juga menyediakan doorprize bagi peserta lomba, berupa Dispenser, kompor gas, kipas angin, setrika, mixer dan blander.

AIPDA Sutopo menambahkan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar penggemar komunitas burung kicau, dan sekaligus memeriahkan Hut Bhayangkara ke 72, dan menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73.

“Harapanya terjalin sinergitas kebersamaan, dan soliditas Polri dan masyarakat, selain itu untuk menjaga kelestarian fauna”, tutup AIPDA Sutopo. (sam)


 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar