Diikuti 39 Tim, Open Green Futsal Berhadiah Total 10 Juta

Camat Tualang Zalik Efendi melakukan tendangan pertama pertanda open Turnamen Green Futsal Cup 2018 dimulai.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sebanyak 39 Tim ikut berlaga dalam open turnamen Green Futsal Cup 2018 di Lapangan Green Futsal Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Open Turnamen Futsal yang dibuka langsung oleh orang nomor satu di Kecamatan Tualang Zalik Efendi, Jum'at (10/8/2018) sekitar pukul 15.00 Wib, dengan memperebutkan total hadiah 10 Juta Rupiah.

Ketua Panitia Open turnamen Green Futsal 2018, Arinaldo Fernandes mengatakan, ada sekitar 39 Tim yang ikut berlaga pada turnament ini, sistem yang digunakan adalah setengah kompetisi.

Turnamen yang bertujuan untuk mencari bibit pemain masa depan Kecamatan Tualang, khususnya Kabupaten Siak, serta menjaga silaturahmi dengan berolahraga, supaya kegiatan positif pemuda terjadi.

"Turnamen kali ini memperebutkan total hadiah sebesar 10 Juta. Semoga masing-masing tim menjunjung tinggi sportivitas dan fair play, agar turnamen ini sukses terlaksana", pungkasnya.

Sementara itu, Camat Tualang Zalik Efendi, menyambut baik open turnament yang ditaja oleh Green futsal Tualang ini.

"Ini langkah yang baik buat panitia, karena kegiatan positif, semoga tim yang bertanding dapat  menjunjung tinggi sportifitas dan Fair play. Hendaknya  untuk tahun depan dapat mengundang tim dari luar. Mudah-mudahan melalui turnamen ini, melahirkan bibit pemain yang handal untuk Kecamatan Tualang", pungkasnya.  (Van)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar