Terduga Pelaku Penganiayaan Dan Pemerkosa Bindes Akhirnya Tertangkap

Poto ilustrasi.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Terduga pelaku penganiayaan dan pemerkosaan Bidan Desa (Bindes) di Ukui, yang terjadi beberapa hari lalu akhirnya berhasil diringkus Tim gabungan personel Polsek Ukui, Polres Pelalawan dan Polda Riau.

Berdasarkan informasi yang didapat media ini, pelaku merupakan warga Belilas INHU, ditangkap Tim Unit Reskrim gabungan saat akan melarikan diri ke Jambi.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, melalui Kasat Reskrim Polres Pelalawan, AKP Teddy Aedian, saat dikomfirmasi media ini lewat WhatsAppnya, Jum'at pagi (10/8/2018) sekira pukul 07.49 Wib, membenarkan penangkapan terhadap pelaku penganiayaan dan pemerkosa Bindes tersebut.

Dan dengan singkat Kasat Reskrim Polres Pelalawan, AKP Teddy Ardian mengatakan, "Sudah mas, tapi masih diperiksa", terang Teddy.

Sementara, Camat Ukui Amri Juharza, S.Kom, atas nama keluarga besar Puskesmas Berlian Ukui, pemerintah, dan masyarakat Ukui sangat mengapresiasi kinerja Kapolsek Ukui dan Team gabungan, yang telah berhasil menangkap pelaku penganiayaan bidan Desa tersebut.

"Terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Kapolsek Ukui dan Team, gabungan dengan profesional dan segenap hati, telah berhasil menangkap palaku penganiayaan bidan desa kami, semoga menjadi amal ibadah dan mendapat balasan darinya, Aminn. Semoga bapak dan team selalu mendapat rahmad kesehatan, dan sukses keluarga dan karir", ungkap Camat Ukui Amri Juharza S.Kom. (sam)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar