Sampah Kebadan Jalan, Masyarakat Pertanyakan Kinerja Dinas Kebersihan

Sampah yang berserakan sampai ke badan jalan.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Terkait sampah yang berserakan di protokoler jalan kota Perawang, bahkan sampai kebadan jalan, masyarakat Kecamatan Tualang mempertanyakan kinerja Dinas Kebersihan Kabupaten Siak.

"Kita (masyarakat Tualang,red) mempertanyakan kinerja Dinas Kebersihan, ini sampah kok tidak habis- habisnya, sampai Kebadan jalan lagi", sebut Warga Pinang Sebatang Adi, kepada RiauBernas.com, Rabu (8/8/2018).

Adi meminta kepada Bupati Siak untuk turun dan memperhatikan ini, sebab ini sudah persoalan serius, sampah sudah bertebaran dimana-mana, persoalan sampah menumpuk dan menimbulkan bau busuk, bahkan berhari-hari tidak diangkut.

Hal senada juga disampaikan Eko, Warga Kampung Tualang, yang mengaku risih kalau melewati pasar KM 4 sampai ke KM 6 Kecamatan Tualang. "Itu sampah tidak ada habis-habisnya, bahkan bertambah banyak, anehnya dinas terkait tidak mengangkut itu", imbuhnya.

Kita berharap kepada bapak Bupati untuk dapat memperhatikan ini, sebab masalah sampah sudah perkara lama, persoalanya tidak usai-usai,"tolong selidiki itu", pintanya.

Pantauan Riau Bernas.com, bahwa hampir di semua tempat jalan protokoler kota industri dipenuhi sampah, paling terparah didepan pasar Tuah Serumpun, dan Lampu Merah Pasar KM 4 Tuah serumpun. (Van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar