PT RAPP Berikan Souvenir Bagi 386 CJH Pelalawan

Community Religious Affairs (CRA) RAPP, Ishak, menyaksikan penyerahan souvenir bagi CJH Pelalawan ke Kasie Penyelenggaraan Ibadah Haji dan Umrah Kemenag Kabupaten Pelalawan, Syahrul Mauludi.
PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Seperti tahun sebelumnya, PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) memberikan souvenir berupa tas sandang kepada 386 jamaah haji asal Kabupaten Pelalawan. Penyerahan souvenir tersebut langsung diserahkan oleh Community Religious Affairs (CRA) RAPP Ishak, SHR RAPP, Iyon Agamar dan Nur Sakti Capanigrum di Batam, Minggu (5/8) kepada Kasie Penyelenggaraan Ibadah Haji dan Umrah Kemenag Kabupaten Pelalawan, Syahrul Mauludi.
 
Dalam kesempatan tersebut, Ishak mengatakan bahwa souvenir ini sebagai bentuk dukungan perusahaan kepada jamaah haji yang berangkat dari Kabupaten Pelalawan. 
 
"Kita harapkan, souvenir ini dapat bermanfaat di tanah suci nanti," katanya. 
 
Dia juga mengatakan bahwa dirinya berharap para jamaah haji asal Pelalawan kembali dengan selamat dan memperoleh haji yang mabrur.
 
Sementara itu, Kasie Penyelenggaraan Ibadah Haji dan Umrah Kemenag Kabupaten Pelalawan, Syahrul Mauludi, di kesempatan itu menyatakan apresiasinya atas atensi yang diberikan oleh PT RAPP pada para jamaah haji Pelalawan. Menurutnya, apa yang diberikan oleh perusahaan jelas sangat bermanfaat bagi para jamaah.
 
"Sekecil apapun itu pemberian, jelas hal itu sangat bermanfaat bagi para jamaah," tandasnya.
 
Katanya, setiap tahun PT RAPP selalu memberikan dukungan kepada para jamaah haji asal Pelalawan. 
 
"Hal ini sangat berarti bagi kami dan para jamaah haji khususnya," tukasnya. (rls/ndy)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar