Lepas Keberangkatan CJH Pelalawan di Batam, Ini Pesan Bupati Pelalawan

Bupati Pelalawan HM Harris melepas keberangkatan CJH Pelalawan di Batam.
BATAM, RIAUBERNAS.COM - Bupati Pelalawan H.M.Harris melepas keberangkatan jemaah calon haji Provinsi Riau Tahun 2018 M / 1439 H di Embarkasi Batam, Kepulauan Riau, Minggu (05/08).
 
Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir, Ketua DPRD Pelalawan Nazaruddin, Anggota DPRD Pelalawan Habibie Haspri dan Eka Putra, Kemenag Propinsi Riau, Kemenag Pelalawan H.M.Rais, Ketua TP PKK Hj.Ratna Mainar Harris, Perwakilan Kepala OPD, Ketua MUI Pelalawan, Ormas Islam dan ratusan Jemaah calon haji Pelalawan.
 
Jemaah calon haji Kabupaten Pelalawan yang tergabung dalam kloter 17 berjumlah 357 orang tersebut rencananya akan diterbangkan dari Bandar Udara Hang Nadim menuju Bandar Udara King Abdul Aziz Jeddah bergabung dengan jemaah haji Kabupaten Kepulauan Meranti berjumlah 80 orang dan Bengkalis 8 orang.
 
Pelepasan jemaah haji pelalawan Propinsi Riau kloter 17 bersamaan dengan pelepasan jemaah dari Propinsi Kepulauan Riau, Kalimantan Barat dan Jambi.
 
Dijadwalkan jemaah haji akan diterbangkan dari Embarkasi Batam menuju King Abdul Aziz Jeddah pada pukul 13.30 WIB. Jemaah calon haji kloter 17 akan kembali ke tanah air pada tanggal 15 September 2018 pukul 21.00 wib sampai ke tanah air. Dalam kloter 17 ini jemaah calon haji tertua yaitu Supatmi berusia 82 tahun dari Kabupaten Kepulauan Meranti dan termuda yakni Muhammad Arif Rizki berusia 20 tahun dari Kabupaten Pelalawan.
 
Bupati Harris dalam sambutannya mengharapkan kepada jemaah calon haji untuk mengkedepankan keikhlasan dalam melaksanakan ibadah, tetap menjaga kesehatan, saling membantu antar sesama jemaah calon haji dimana tahun ini banyak jemaah calon haji yang berusia lansia. 
 
Ke depan, sambung Mantan Ketua DPRD ini, dirinya berharap agar jemaah calon haji senantiasa untuk mendoakan negeri amanah Kabupaten Pelalawan agar tetap aman dan kondusif. Di samping itu juga, jemaah calon haji untuk tidak mengkhawatirkan harta benda dan keluarga di tanah air karena hal demikian  Pemerintah Daerah akan melindungi, melihat dan menjaga, agar jemaah calon haji bisa berfokus untuk melaksanakan ibadah haji dengan ikhlas sehingga kembali menjadi haji yang mabrur (ndy)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar