Taryono SE Dilantik Jadi Camat Pekaitan

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Bupati Rokan Hilir H. Suyatno, secara resmi melantik Taryono SE, putra asli Pekaitan, sebagai Camat Pekaitan mengantikan Syafrudin, yang dikabarkan berlabuh menuju karir politik nyaleg di 2019, Jum'at (03/8/2018), di lapangan bola Suak Temenggung.

Dalam sambutannya, Bupati Rohil H.Suyatno berpesan, kepada camat yang baru dilantik, hendaknya dapat menjaga amanah yang diberikan, dan dapat menjalankan roda pemerintahan di kecamatan dengan sebaik-baiknya.

Amanah yang diberikan ini agar betul-betul dijalankan, sehingga akan membawa perubahan di Kecamatan Pekaitan menjadi lebih baik kedepan, meskipun beliau ini sebelumnya sudah pernah menduduki sebagai Camat Pekaitan.

"Kita ketahui bahwa Taryono merupakan putra asli Pekaitan. Namun demikian, koordinasi kepada penghulu dan aparat desa serta masyarakat, agar terus dijalankan. Apapun dengan kekurangan, pasti yang terbaik untuk daerah sendiri", tegas Suyatno.

Kami ucapkan terima kasih kepada Camat pekaitan yang lama, yang telah mengabdikan diri selama ini, tentunya beliau telah merasakan pahit manis selama ini, 4 tahun sebagai Camat bukan waktu yang singkat semoga beliau sehat selalu.

"Dikabarkan beliau, Camat lama (Syafrudin, red) mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Rohil, mari kita doakan beliau berhasil, menuju cita-cita karir politiknya", ucap Bupati H.Suyatno mengakhiri sambutan. (Syofyan)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar