Meriahkan HUT RI ke 73, PKDP Kabupaten Pelalawan Gelar Turnament Koa Dan Domino

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dalam rangka ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke 73, Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kabupaten Pelalawan menyelenggarakan turnament Koa dan Domino.

Turnament KOA dan Domino yang di selenggarakan di Cucian Mobil Minang Melayu, Jalan Lintas Timur Pasar Baru Pangkalan Kerinci ini, rencananya akan dibuka besok, Kamis (2/8/2018), dan akan dihadiri oleh Bupati Pelalawan HM. Harris dan Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan.

Ketua PKDP Kabupaten Pelalawan, Hendri Maidi Amin mengatakan, melalui turnament KOA dan Domino ini, diharapkan dapat menjalin silahturahmi dan mempererat persaudaraan, demi terciptanya kamtibmas di kabupaten Pelalawan, khususnya di Pangkalan Kerinci.

Hendri menambahkan, acara turnament Koa dan Domino ini terselenggara berkat kerjasama seluruh lapisan masyarakat dengan paguyuban PKDP Pelalawan dan Polres Pelalawan, dalam rangka ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan dan ikut berkontribusi dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif.

"Insya Allah, Turnament ini rencananya akan dibuka besok oleh Bupati dan Kapolres Pelalawan. Karana acara yang diselenggarakan searah dengan program polri, dengan tujuan menciptakan kamtibmas yang kondusif, jadi acara ini merupakan sosialisai kamtibmas yang didukung oleh Polres pelalawan", terang Ketua PKDP Pelalawan Hendri Maidi Amin, Rabu (1/8/2018).

Pada kesempatan itu, Ketua PKDP Kabupaten Pelalawan Hendri Maidi Amin, juga mengundang seluruh masyarakat Pangkalan Kerinci untuk ikut berpartisipasi dalam turnament ini, dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 73. (sam)




 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar