Daftarkan 40 Caleg ke KPU Siak, Gerindra Optimis Raih 9 KursI di DPRD

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Memasuki hari ke-13 pendaftaran Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Siak, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Siak mendaftarkan 40 Calegnya yang telah dinyatakan lolos oleh tim penjaringan Caleg Gerindra 2019.

Kepada awak media, Ketua Tim Penjaringan Caleg Gerindra 2019 Ali Masruri menuturkan, DPC Partai Gerindra Kabupaten Siak, telah melakukan penjaringan terhadap seluruh bakal calon anggota legislatif yang mendaftar di Gerindra Siak.

Dengan demikian, lanjut Ali, terdapat sebanyak 40 Caleg Gerindra Siak, yang telah dinyatakan lolos pada saat proses penjaringan beberapa waktu lalu. Dan 40 Caleg tersebut, hari ini telah didaftarkan di KPU Kabupaten Siak.

"Proses penjaringan sudah dilakukan oleh Gerindra Siak, dan menghasilkan 40 Caleg yang didaftarkan di KPU Siak. Dengan itu, Gerindra Siak optimis bisa tetap menjadi partai peraih suara terbanyak pada Pemilu 2019 mendatang, termasuk meraih target 9 kursi di DPRD Siak dari kuota 40 kursi yang tersedia", terang Ali Masruri, Senin (16/07/2018).

Dijelaskannya juga, dari 40 Caleg Gerindra yang didaftarkan di KPU Siak itu, terdapat sebanyak 15 orang Caleg perempuan dan 25 orang Caleg laki-laki. (Van)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar