Targetkan 9 Kursi di Legislator, Hanura Pertama Daftar di KPU

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Komisi pemilihan Umum (KPU) Rokan Hilir menerima Pendaftaran Calon Legislatif (Caleg) DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Sabtu (14/7/2018) di Kantor KPU Jalan Bagan Punak Bagansiapiapi.

Sejumlah pengurus DPC Partai Hanura mendatangi kantor KPU untuk pendaftaran peserta Caleg dari setiap daerah pemilihan (dapil) se-Kabupaten, selanjutnya KPU Rohil akan memverifikasi berkas.

"Selanjutnya masa perbaikan, serta kekurangan berkas yang harus kami lengkapi. Sehingga, setelah DCT nanti, baru Partai Hanura untuk mendudukkan kawan-kawan ini sebagai peserta calon legislator tahun 2019" ungkap Cutra.

Dikatakan Cutra, berdasarkan komitmen Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pertama Partai Hanura tahun 2017, kami berkomitmen, targetkan 9 Kursi anggota DPRD Kabupaten Rohil, 2 Kursi DPRD Provinsi Riau, dan 1 Kursi DPR RI pusat, sesuai dengan komitmen yang dituangkan dalam Rakerda pertama dibagan Batu.

Adapun peserta yang mengikuti Calon legislator dari Partai Hanura, Status pendidikan SMA, D3, S1 dan S2. "Kami yakin dan percaya, tetap berjuang akan meraih 9 Kursi anggota legislator tersebut, untuk daerah pemilihan Kabupaten Rohil", tegas Cutra andika.

Sementara, Ketua KPU Rohil, Kasmer Dahlan mengatakan, pengajuan berkas pendaftaran dimulai hari ini.
Pertama yang menyerahkan berkas Partai Hanura sekira jam 14.30 wib, sudah sesuai jadwal tahapan telah dikonfirmasikan kepada pihak KPU, Semua berkas akan dilakukan verifikasi berkas, sesuai tahapan mulai 13-17 Juli 2018. (Syofyan R)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar