Alami Stroke Sejak 2015, AIPTU Afrizon Disambangi Tim Jum'at Barokah

PEKANBARU, RIAUBERNAS.COM - Kegiatan Polisi Peduli dan Berbagi Polresta Pekanbaru, Jum'at Barokah terus berjalan setiap minggunya. Kali ini, tim menyambangi kediaman seorang anggota Polri yang sedang mengalami sakit di Jalan Kamboja, Kelurahan Tabek Gadang, Jum'at Pagi (13/04/2018) pukul 09.30 Wib.

Aiptu Afrizon, anggota Polisi yang bertugas di Mako Polresta Pekanbaru ini, sudah mengalami sakit stroke sejak tahun 2015.

"Kita memberi bukan berarti lebih, tetapi karena adanya rasa persaudaraan terhadap diri kami kepada masyarakat kami yang kurang mampu, maupun dalam kondisi sakit", ungkap IPDA Prambuston.

Prambuston mengatakan, Alhamdulillah, minggu ini kegiatan Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru berjalan lancar. Kita tim mengunjungi kediaman saudara kita yang saat ini sedang mengalami sakit. Indahnya kebahagian yang kami rasakan, sebab kita tidak mengunjungi masyarakat saja, tetapi anggota Polri juga tidak luput dari tim Jum'at Barokah, contohnya saat ini.

Program Polisi Peduli dan Berbagi dengan nama Jum'at Barokah, yang di inisiatif lansung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH, dan Wakapolresta AKBP Edy Sumardi P SIK, serta dihadiri oleh Ketua LBP2AR, Perempuan LIRA, FJPI, IDI Riau/Pku, Kabag Sumda, Kapolsek, Kanit Provos, dan tim Jum'at Barokah lainnya.

Sementara, AIPTU Afrizon, mengucapkan terimakasihnya kepada Kapolresta Pekanbaru, Wakapolresta serta tim Jum'at Barokah karena telah datang menyambangi dirinya, yang saat ini sedang mengalami kondisi sedang sakit. (***)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar