Polres Siak Peringati HUT Bhayangkara Ke 72

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Pelaksanaan Upacara dalam memperingati HUT Bhayangkara KE 72 Tahun 2018 dihalaman Mako Polres Siak berlangsung sukses dipimpin langsung Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK, di HUT Bhayangkara ke 72 pada Tahun 2018 ini, Polres Siak mengusung tema "Dengan Semangat Promoter Polri, Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 Dan 2019", Rabu (11/7/2018).

Salah satu bentuk apresiasi Kepolisian kepada Personel Polri yang memiliki prestasi, disaat pelaksanaan kegiatan HUT Bhayangkara ke 72, sebanyak lima Personel Polres Siak berprestasi langsung mendapatkan riword, penghargaan tersebut diserahkan langsung Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK, adapun Personel yang menerima riword, Brigadir Tommy Kurniawan SH MH, Brigadir Ricardo Nasib Arwan S sos, Brigadir Jasobri, Brigadir Rosadi Elian, dan Bribtu Handoko Ananda Haris Putra SH.

Selain itu, usai pelaksanaan penggelaran Upacara HUT Bhayangkara ke 72, Polres Siak juga menggelar syukuran bersam serta pemotongan tumpeng oleh Kapolres Siak. Kegiatan juga dilanjutkan dengan penyerahkan beberapa penghargaan Kamtibmas kepada masyarakat, penyerahan Piala perlombaan, yang mana kegiatan perlombaan yang digelar Polres Siak merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK yang didampingi Waka Polres Siak Kompol Abdullah Hariri, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Kanit, PNS Polri, Ibu Bhayangkari serta Jajaran Polres Siak mengucapkan rasa terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada para sesepuh dan para pendahulu Polri atas perjuangan, jasa, dan pengabdian dalam mengembangkan Kepolisian Negara Republik Indonesia yang kini samangkin kuat dan jaya.

Kemudian, Kapolres Siak juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas pengabdian Pimpinan serta seluruh Anggota Polri dalam pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang terus bersenergiritas dan berintegritas tinggi.

"Saya yakin dan percaya, bahwa reformasi Polri secara menyeluruh merupakan kunci dalam menghadapi masa depan Polri lebih baik lagi, kenapa demikian, dalam hitungan jam, menit bahkan detik kita sudah memasuki era kompetisi dalam era persaingan", ungkap Kapolres.

Kapolres juga menambahkan, "Bukan hanya antar individu, antar daerah, antar provinsi dan bahkan antar Negara sekalipun, menyikapi hal tersebut, kita semua harus terbuka dan menjadi lebih transparan serta meningkatkan segala sektor yang ada, guna terciptanya Polri yang lebih profesional disegala bidang", pungkasnya. (Van/rls)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar