Usai Upacara, Polres Pelalawan Adakan Syukuran HUT Bhayangkara ke 72

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan menyerahkan tumpeng kepada personel Polres Pelalawan tertua IPTU Bambang Sugeng.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Usai mengelar upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 72 di halaman Mapolres Pelalawan, Rabu (11/7/2018), acara dilanjutkan dengan syukuran HUT Bhayangkara di Aula Teluk Meranti Polres Pelalawan.

Dalam syukuran ini, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, selain membacakan sambutan Kapolri Jendral Polisi Prof. H.M. Tito Karnavian, Ph.D, Kapolres Pelalawan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua undangan yang sudah hadir dalam acara syukuran ini, semoga tali silaturrahmi tetap terjalin.

Kepada seluruh personil Polres Pelalawan, Kapolres menekankan sekaligus mengingatkan kepada para personil kepolisian untuk menjaga sikap yang mampu mengantarkan Polri lebih profesional, Modern, dan terpercaya (Promoter).

“Tak terasa usia Polri telah 72 tahun, bukan lagi usia muda, namun sudah dewasa dengan banyak pengalaman, baik suka maupun duka, yang kemudian mengantarkan Polri lebih Promoter”, ujarnya.

Kapolres juga mengingatkan kepada personel untuk selalu meningkatkan pelayananan, mulai dari Babhinkamtibmas, dan saling berkoordinasi dengan instansi lain dan tokoh masyarakat, sebagai salah satu upaya untuk menciptakan suasana Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

"HUT Bhayangkara ke 72, semoga Dengan Semangat Promoter Polri, Kita Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019", tutup Kapolres Pelalawan.

Dalam syukuran ini, Kapolres Pelalawan juga menyerahkan tumpeng kepada Personel Polres Pelalawan tertua yaitu IPTU Bambang Sugeng dan personel termuda BRIPDA Yuda Pratama. (***)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar