Laju Dengan Kecepatan Tinggi, Kristopel Tewas Ditempat

Poto ilustrasi.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sungguh malang nasib yang dialami Kristopel Prianto ini, Ia tewas ditempat setelah ditabrak oleh satu unit mobil Toyota Avanza dengan Nomor polisi B 2817 BZR yang dikendarai oleh Fivin Fadlin di jalan Lintas Timur KM 40, Desa Kerinci Kiri Kecamatan Kerinci Kanan, Minggu (8/7/2018) sekitar pukul 03.15 Wib.

Nasip Kristopel tidak dapat diselamatkan lagi, karena Fivin Fadlin mengemudi dengan kecepatan tinggi sehingga menghantam dengan keras.

"Kejadian maut yang menewaskan pengendara Sepeda motor Revo tersebut, berawal dari mobil Toyota Avanza B 2917 BZR datang dari arah Pekanbaru menuju Pelalawan, sampai di TKP, kondisi jalan tikungan ke kanan, mobil melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga masuk ke badan jalan sebelah kanan, pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan satu unit Sepeda Motor Honda Revo Tanpa Nopol yang dikendarai oleh korban, karena jarak sudah dekat dan tidak terhindarkan lagi maka terjadi Kecelakaan", sebut Kapolres Siak Ahmad David SIK melalui Kasat Lantas Polres Siak AKP A. Chandra, SH.SIK kepada Riau Bernas.com di Siak.

Dijelaskan Mantan Kasat Lantas Polres Rohil tersebut, bahwa saat ini pengemudi Mobil Toyota Avanza sudah diamankan dan diperiksa.

"Sopir sudah kita amankan di Polsek guna untuk membuat keterangan BAP, sementara korban pengendara sepeda motor Revo tewas ditempat", pungkas Chandra. (van)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar