Hut Bhayangkara Ke 72, Polres Pelalawan Gelar Upacara Ziarah Makam Pahlawan

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 tahun 2018, Polres Pelalawan menggelar upacara ziarah makam Pahlawan dan peletakan karangan bunga, serta tabur bunga, Senin (02/7 /2018) sekira pukul 09.00Wib, di Makam Setia Negara Jalan Abdul Jalil Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Paur Humas Polres Pelalawan Iptu.M.Sijabat kepada awak media, Selasa (03/7/2018) menyatakan, bahwa kegiatan upacara ziarah makam Pahlawan dipimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan sebagai Inspektur Upacara, diikuti oleh Wakapolres Pelalawan, para Kabag, Kasat, Kapolsek, KBO, kasi dan gabungan Anggota Polres Pelalawan dan Polsek Pangkalan Kerinci.

"Begitu juga Ibu Bhayangkari yang berjumlah keseluruhan lebkur 100 peserta. Kegiatan  berakhir sekira pukul 09.30 Wib dalam keadaan kondusif", terang Sijabat.

Ditambahkan Sijabat, bahwa sebelumnya, serangkaian kegiatan telah digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke - 72 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2018 kemarin.

"Anggota kepolisian Polres Pelalawan dan polsek jajaran, sangat bersemangat menggelar sejumlah kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke 72, seperti halnya Bakti Sosial dan Goro, meskipun di Bulan Ramadhan beberapa waktu lalu. Seperti keinginan Kapolres Pelalawan, agar seluruh kegiatan menyambut HUT Bhayangkara berjalan lancar", pungkas M. Sijabat. (sam)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar