Empat Unit Ruko Milik Nasrun, Ludes Dilalap Sijago Merah


Selasa,19 Juni 2018 - 17:35:08 WIB
Empat Unit Ruko Milik Nasrun, Ludes Dilalap Sijago Merah

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Empat unit ruko yang berada di Jalan Lintas Timur Km 25, tepatnya depan Pos Babinsa Dusun Beringin Jaya Rt 04/Rw 02, Desa Simpang Beringin Kecamatan Bandar Seikijang, Selasa (19/6/2018) sekira pukul 03.45 Wib, ludes dilalap sijago merah.

Empat unit ruko yang terbakar, merupakan milik Sdr. Nasrun (56) Staf Kantor Lurah Seikijang, yang dihuni oleh Sdr. Arif (30) menjual barang harian, 2 unit dihuni oleh Sdr. Jumaidi (40) Klinik Beringin Sehat, dan 1 unit ruko masih dalam keadaan kosong.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan melalui Paur Humas Polres Pelalawan IPTU Maraden kepada awak media, Selasa (19/6/2018) menjelaskan, diketahuinya terjadi kebakaran bermula dari korban Sdr. Jumaidi terbangun dari tidurnya, dan melihat api disertai kepulan asap yang berasal dari belakang ruko yang ditempatinya.

Korban kemudian, lanjut Maraden, berupaya menyelamatkan istri dan anaknya, serta mengeluarkan 1 unit mobil dari dalam ruko, sementara ruko sebelahnya (yang dihuni Sdr. Arif) dalam keadaan ditinggal mudik lebaran.

Satu unit mobil pemadam kebakaran milik Pemda yang Stanbay di Posko Kecamatan dibantu warga setempat berusaha memadamkan kebakaran tersebut. Api baru dapat dijinakkan pada pukul 06.20 Wib.

Maraden menambahkan, akibat kejadian kebakaran tersebut, korban Sdr. Jumaidi mengalami luka bakar pada telapak tangan kirinya, ketika berupaya membuka pintu ruko.

"Kerugian akibat kebakaran tersebut, sementara diperkirakan Rp 150.000.000,- (seratus lima puluh juta rupiah). Dan penyebab terjadinya kebakaran masih dalam penyelidikan", terang Maraden. (sam)

 


Akses riaubernas.com Via Mobile m.riaubernas.com
KANTOR PUSAT:
jln. Pemda, kel. Pngkalankerinci kota, kec. Pangkalankerinci, kab. Pelalawan, riau
Email: [email protected] / [email protected]