Kondisi Jembatan Maredan Mulai Memprihatinkan, Sambungan Jembatan Sudah Hilang Dan Berlubang


Selasa,19 Juni 2018 - 16:32:54 WIB
Kondisi Jembatan Maredan Mulai Memprihatinkan, Sambungan Jembatan Sudah Hilang Dan Berlubang Jembatan Sultan Syarif Kasim.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kondisi Jembatan Sultan Syarif Kasim atau lebih dikenal dengan Jembatan Maredan, saat ini kondisinya mulai memprihatinkan. Pasalnya, penyambung jembatan sudah banyak yang hilang dan berlubang.

Kondisi tersebut tentunya membahayakan bagi pengendara yang melintasi jembatan, yang saat ini menjadi kebanggaan bagi masyarakat Tualang tersebut.

Menurut Ridho, Warga Pinang Sebatang mengaku, bahwa dirinya merasa takut saat melintasi jembatan yang menghabiskan anggaran Milyaran rupiah tersebut.

"Saya takut dan harus hati-hati juga bang. Soalnya, kondisi jembatan sudah banyak yang berlubang, kuat dugaan, disebabkan truck over kapasitas yang banyak melintasi jembatan secara bersamaan",  ungkap Ridho, saat hendak menuju kekota istana tersebut, Selasa (19/6/2018).

Ridho meminta kepada Dinas terkait, untuk mengawasi Truck over kapasitas yang melintasi jembatan secara bersamaan.

"Kadang-kadang, sampai 5 truck yang melintasi jembatan secara bersamaan, tentunya menyebabkan  jembatan ini bergetar hebat dan bergeser", sebutnya. (Van)



 


Akses riaubernas.com Via Mobile m.riaubernas.com
KANTOR PUSAT:
jln. Pemda, kel. Pngkalankerinci kota, kec. Pangkalankerinci, kab. Pelalawan, riau
Email: [email protected] / [email protected]