Diduga Korban Kekerasan, Mangandar Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa


Senin,18 Juni 2018 - 19:21:45 WIB
Diduga Korban Kekerasan, Mangandar Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

ROHIL, RIAUBERNAS.COM - Masyarakat Bagan Sinembah digegerkan dengan penemuan mayat. Mayat yang diketahui bernama Mangandar Tua Haloho (41) ditemukan oleh istri korban dihalaman rumahnya, di Jalan Lintas Riau-Sumut, Simpang Simaholder Bagan Batu Barat, Kecamatan Bagan Sinembah.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK.MH melalui Paur Humas Polres Rohil IPTU Ediwar, SH saat dikomfirmasi, Senin (18/6/2018) membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Ediwar menjelaskan, berdasarkan keterangan dari saksi (isteri korban), sekira jam 01.00 wib, korban dan isterinya mendengarkan suara gonggongan anjing, lalu korban dan saksi keluar rumah, dan memeriksa sekitar rumah, namun setelah dicek tidak ada gangguan. Lalu korban dan isterinya kembali masuk kerumah dan menonton televisi, lalu tertidur di dalam kamar.

Pada Jam 05.00 wib, isteri korban terbangun dari tidur, dan melihat korban sudah tidak berada dalam kamar, saksi lalu berupaya mencari korban keluar rumah, dan didapati tidak jauh, berjarak sekitar 100 meter, saksi melihat korban sudah tergeletak dipinggir jalan.

Selanjutnya, lanjut Ediwar, saksi (isteri korban) berupaya mengangkat tubuh korban dengan cara  menyeretnya sampai kedepan teras rumahnya, lalu memanggilkan seorang saksi Poster simarmata (59) untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bagan Bagan Senembah.

Saat ini kasus penemuan mayat tersebut dalam penyelidikan Reskrim Polsek Bagan Senembah.

"Informasi terakhir, kondisi tubuh korban terdapat luka pada dagu bagian bawah sebelah kanan, diduga akibat kekerasan", ungkap Ediwar. (Syofyan R)
 


Akses riaubernas.com Via Mobile m.riaubernas.com
KANTOR PUSAT:
jln. Pemda, kel. Pngkalankerinci kota, kec. Pangkalankerinci, kab. Pelalawan, riau
Email: [email protected] / [email protected]