Gelar Open House, Suyatno Harapkan Hasil Yang Terbaik Pada Pilgubri

Open House di rumah kediaman calon Wakil Gubernur Riau H. Suyatno.

ROHIL, RIAUBERNAS.COM - Calon Wakil Gubernur (Cawagubri) H.Suyatno mengelar Open house di rumah kediamannya, di Jalan Madrasah Kelurahan Bagan timur, setelah melaksanakan sholat eid dilapangan perteba, Jum'at (15/6/2018).

H.suyatno yang akan kembali aktif menjadi Bupati Rohil pada 23 Juni nanti, sebelum pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau pada 27 Juni 2018 mendatang.

Ia menyatakan, hari ini merupakan suatu kegembiraan bagi dirinya pribadi dan keluarga, atas nama keluarga, dirinya juga tak lupa mendo'akan masyarakat Rokan Hilir agar selalu mendapat kebahagian dan mendapatkan kesehatan serta dilimpahan rezeki.

"Kita ketahui satu bulan penuh, umat muslim telah melaksanakan ibadah puasa, melawan hawa nafsu,  Alhamdulilah, kita semua bisa melawan hawa nafsu tersebut", Sebut Bupati Rohil yang akan kembali aktif pada 23 juni ini.

Dikesempatan itu, Calon wakil Gubernur Riau H.Suyatno, yang mendampingi Calon Gubernur Riau dari petahana Ir. Arsyadjuliandi Rachman, dalam perhelatan demokrasi pilkada 27 juni 2018, dirinya mengharapkan hasil pemilihan pilgubri dan wagubri tetap yang terbaik,

"Semoga pilgubri berjalan dengan aman dan lancar, dan memperoleh hasil yang signikfikan, sehingga dapat membawa Provinsi Riau lebih baik kedepan", harap Cawagubri H.Suyatno. (Syofyan R)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar